Selasa, 07 April 2020

UJI KLINIS STIMUNO YANG AMAN DIGUNAKAN DALAM JANGKA PANJANG


Hai moms semua, gimana aktifitas Stay At Home-nya? Udah mulai bosan atau masih semangat?

Mudah-mudahan masih semangat yaa moms karena stay at home yang dianjurkan pemerintah saat ini adalah untuk kebaikan kita semua guna mengurangi penyebaran COVID-19. Tau dong gimana bahanya virus corona jika sampai menyerang moms dan keluarga? Bisa mengakibatkan kematian yang kita semua bisa liat informasinya tiap hari di TV, ihhhh serem banget kan moms? Makanya untuk menjaga moms dan keluarga jauh dari virus corona ada baiknya tetap dirumah saja ya. Manfaatkan waktu berkualitas lebih banyak untuk keluarga selagi masih ada dan bisa. :)

Well, memanfaatkan waktu saat lagi stay at home gini pastinya moms semua ga cuma diam aja dong dirumah. Pasti ada banyak aktifitas yang dilakukan supaya moms dan keluarga khususnya anak-anak ga bosan dirumah. Nah walau aktifitasnya dirumah, pastinya moms dan keluarga tetap butuh asupan gizi yang seimbang untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat. Seperti contohnya mengkonsumsi air putih yang cukup setiap harinya, makan sayur dan buah buahan, makan makanan yang berprotein tinggi untuk mencukupi asupan gizi setiap harinya. 

Oia selain makanan bergizi yang dikonsumsi setiap hari ada baikknya moms dan keluarga juga mengkonsumsi penambah imun untuk memperkuat imunitas tubuh, khususnya buat anak-anak yang rentan kena penyakit. Sistem imun tubuh yang baik sangat dibutuhkan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Jika sistem imun anak lemah maka tumbuh kembangnya juga akan terhambat, sehingga mengakibatkan anak mudah jatuh sakit. 
Beberapa dampak saat anak jatuh sakit:



Nah udah tau kan moms dampak saat anak jatuh sakit? Makanya untuk menjaga imunitas si kecil tetap terjaga ada baiknya diberi vitamin tambahan seperti STIMUNO.

STIMUNO itu adalah IMUNOMUDULATOR untuk meningkatkan dan memperkuat Sistem Imun. Fungsinya adalah merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi sehingga mengaktifkan sistem imun tubuh secara optimal. Bahan dasarnya 100% dari herbal alami yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri).
Selain itu STIMUNO adalah satu satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM. Oleh karena itu STIMUNO sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Nah moms udah tau kan klo STIMUNO itu baik untuk dikonsumsi dalam jangka panjang, makanya jangan ragu untuk memberikan STIMUNO kepada anak setiap hari untuk meningkatkan imunitas tubuh. Oia produk STIMUNO itu sendiri ada juga loh untuk orang dewasa. Moms dan dads juga bisa mengkonsumsi STIMUNO untuk menjaga imun tubuh. Untuk informasi lengkapnya mengenai produk STIMUNO beserta manfaatnya, moms bisa cek disini.
#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#Stimuno
#MomiXStimuno

Kesimpulan:
1. Stimuno bekerja langsung pada sistem imun.
2. Memiliki sertifikat FITOFARMAKA, teruji klinis, berkhasiat serta aman.
3. Terbuat dari 100% bahan herbal, yaitu ekstrak tanaman meniran.
4. Aman dan baik digunakan dalam jangka panjang.
5. Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Tisu Basah Bayi Dr. Brown's Baby Wipes

       Hai Moms! Ngerasa gak sih, setelah punya bayi tisu basah menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari kita! Kebayang gak saa...